Sabtu, 26 Oktober 2013

Keluarga Baruku

Mesti pada mikir keluarga pacar? calon besan? calon mertua? adik ipar? kakak ipar? salah semuaa :P
Ini tentang keluarga baru yang aku temukan saat aku mengikuti program dari universitas, yaitu KKN. Gausah panjang lebar n berbelit belit, langsung aja ini fotonya cekidot :

Habis meramaikan pertandingan Volly di Desa Geblog :D

Dari paling ujung, ada Edo kormades kami, yang minta ampun comelnya. dan lo tau? dia fans fanatiknya YOONA, ampun dah semua" ttg yoona, ampun dah sampe'' katanya ada TTS yang gambarnya yoona langsung noh di beli, ya ampuun ~,~
Terus sebelahnya itu aku, di KKN ini aku ikut meramaikan, sekretaris bo, padahal tulisanku yang jeleknya kayak cakar ayam, haha. 
Sebelahnya lagi ada Vera, Big Mom kita, kalau liat dia bawaanya inget warung mulu. Bayangin tiap ke suatu tempat yang ditanyain itu apa? "warung". dan dari dia juga yang ngebuat aku yang biasanya ga suka sosis jadi doyan, ahaha #apaan sih
Lanjut sebelahnya lagi ada Istikhomah alias si I'is, ibu bendahara kita, yang siap menghitung berapa tagihan utang untuk si am*l haha, engga ding bercanda, i'is, istikhomah ato siti, panggilan ngetrennya selama KKN ini juga penggemar korea, tapi engga sefanatik si yoona #ups Edo maksudnya, kalo ngomongin korea ma dia ga ada habisnya, sayang aku ga begitu suka korea hihi
Sebelahnya lagi ada bang Arif, pak kapten kita, diantara semuanya dia yang paling dewasa, engga heran dia jadi tempat cerita buat kita semua, garang sih tampangnya, tapi hatinya ga segarang tampangnya, hatinya hello kitty bo', ahahaha :P
Terakhir ada kevin, kalo yang ku inget tentang kevin itu simbol dia "sehat broo?" "ah sial" hahaha, Dia orang batak, sebagian anak cerita pas belom ketemu keliatannya keras galak gara" alisnya #apa ngaruhnya coba. Tapi setelah ketemu, gila juga ternyata tuh anah :D
Ada satu lagi Amel namanya, tapi di situ ga ada, ceritanya panjang bed kalo ttg dia, dari A sampe Z, dari gemes, kesel, gregetan, sampe konyol pengen ngakak.
Oia lupa, kalo yg didepan itu namanya Cipto, salah satu anak di Tempuran, tempat KKN qta ini.


At Kelurahan





At Mts Muhammadiyah Tempuran, Kec Kaloran, Kab. Temanggung

NB : buat penasaran yg namanya amel
ini ada pict'nya, yang paling ujung kanan yah :)






lanjutannya besok yah guys hehe


















Minggu, 01 September 2013

Awal Semester Tujuh ^_^

Kayaknya baru kemaren ndaftar kuliah, eh udh mau KKN aja, cepet banget yah hehe
Sekilas tentang pembekalan KKN hari ini yg sweet banget bersama teman-teman  :D


Semoga KKN kita bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun, 
dan mendapatkan hasil yang memuaskan Amiiiin,.

Sekiaaan :D