Kamis, 27 April 2017

Review I am Sorry For My Skin Jelly Mask

Hi, kali ini aku bakal ngasih review tentang masker "I am Sorry For My Skin Jelly Mask". Aku nyobain masker ini satu set yang berisi 4 masker dengan fungsi yang berbeda beda. Yaitu :
1. Jelly mask - Revitalizing, berfungsi meremajakan kulit (revitalizing) -> gambar BEER
2. Jelly mask - Relaxing, berfungsi menenangkan / memberikan efek relaxing ke kulit -> gambar ASAP
3. Jelly mask - Brightening, berfungsi mencerahkan kulit -> gambar COFFEE
4. Jelly mask - Pore Care berfungsi merawat/mengecilkan pori-pori kulit -> gambar Ice Cream *my fav*


1. JELLY MASK - REVITALIZING
Pertama kali aku coba yang gambar BEER yang berfungsi untuk meremajakan kulit. Jadi di dalamnya itu masker nya dari seperti kain kasa tapi yg lembuuuuut banget, elastis dan dilapisi gel yang berasal dari ekstrak tumbuh2an yang direndam dalam pack masker tersebut. Baunya agak keras, warnanya gelnya agak kuning kecoklatan, mirip warna beer yang digambar. Aku memakai masker ini pada malam hari, rasanya adeeem, gelnya banyak banget, setelah aku pakai maskernya gelnya yang di tempat masker masih banyak, jadi bisa dipakai ke leher atau ke tangan. Setelah kurang lebih 2 jam, maskernya aku lepas, rasanya kulit jadi kenyal" kinclong, khas korea :D Pasti pada ngerti kan maksudnya hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar