Kamis, 27 April 2017

Review LaF "Lost and Found" London Skin Volumer Cover Cushion SPF 50+, PA+++

Hi, kali ini aku bakal mereview LaF "Lost and Found" London Skin Volumer Cover Cushion SPF 50+, PA+++. 

Sebenernya aku udah pernah ngeposting cushion ini, sekitar 44 minggu yang lalu, tapi di instagram. Ini link nya https://www.instagram.com/p/BG3s2IyA600/?taken-by=nitasokhifatul . Dan dari semua review yang aku post, cushion ini adalah produk pertama yang aku review. Saat itu aku dapet dari 0.8L Indonesia secara free karena terpilih menjadi salah satu sosial editor mereka.

0.8L Indonesia adalah toko yang pusatnya di Gangnam-gu Seul Korea yang menjual berbagai kosmetik dan barang-barang brand korea. Hampir setiap hari mereka mengadakan giveaway untuk costumer yang ingin mencoba produk mereka secara geratis. Di website 0.8L Indonesia ( http://www.08liter.com ) kalian bisa mendaftar giveaway dan mencoba produk secara geratis. ~ ^^


First impresion aku terhadap cushion ini, cute banget warnanya pink cover dan box nya. Lalu bagian dalem ada puff yang kalau dipake rasanya seperti spons bedak, tapi lebih lembuut lagi. Kemudian diantara cushion dan puffnya, ada penyekat. Cushion ini aku coba pake yang shade 23 warnanya seperti coklat susu, teksturnya lembut seperti foundation tapi agak lebih cair sedikit.

Cara penggunaan dengan puff nya tekan cushion secukupnya, kemudian dengan cara di "tap-tap" di wajah, sapukan secara merata. Cushion ini sangat high coverage, baru dipakke sedikit aja bekas jerawat, dan merah merah dimuka langsung bisa ketutup. Saran aja, saat mengambil cushion, tekkannya yang ringan saja, karena gampang banget keluarnya, dan takutnya kalau kebanyakan ngambilnya, ngeaplikasiinnya nanti jadi kebanyakan/ketebelan.


Untuk hasilnya aku acungin jempol, putih merona, flawless, noda hitam dan bintik jerawat tertutup. Ditambah lagi cushion ini mengandung SPF 50+, PA+++. Waktu dibawah sinar matahari, muka seperti ada sparkling" seperti bubuk mutiara nya gitu. Buat beginer/pemula dan bagi yang males pake make up yang ribet dan tebel, cushion ini bisa jadi rekomendasi, karena engga usah repot pakai foundation, bb cream, sun block, dan bedak, karena semuanya udah masuk dalam kandungan cushion ini.

Tapi untuk membersihkannya butuh 2-3 step. Karena pengalaman saat aku ingin membersihkannya, aku coba cuci muka memakai air, cushion ini masih stand out tetep nempel di kulit. Padahal di keterangannya tidak tertulis waterproof. Waaah jempooool. Lalu kemudian aku coba bersihkan memakai cleanser, juga masih berbekas di kulit cushionnya, jadi aku ulang membersihkannya sampai 2-3 kali. Atau sebanyak yang kalian inginkan sampai bersih. 

Bagi yang penasaran dengan produk ini bisa langsung check it out ke website nya 0.8L Indonesia. Karena produk ini belum masuk market indonesia. Sekian review aku tentang LaF "Lost and Found" London Skin Volumer Cover Cushion SPF 50+, PA+++. Semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat. Terimakasih ^^


0.8L Indonesia 
Website    : http://www.08liter.com/
Instagram : https://www.instagram.com/0.8l_indonesia/
Alamat     : 2F, joindesign-bldg. , 223-6, Hakdong-ro, Gangnam-gu, Seoul, Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar