Sabtu, 22 April 2017

Review Innisfree No-Sebum Blur Pact

Kali ini aku bakal ngereview tentang Innisfree No-Sebum Blur Pact. Aku udah memakai produk ini sekitar 2 bulanan lebih. Jadi aku akan mencoba memberikan review jujur setelah aku memakai nya. Ini deskripsi product nya :

Innisfree No-Sebum Blur Pact, 
With jeju natural mineral and natural originated mint.

The powder pact that creates a smooth and radiant skin texture with sebum control and pore blurring effect.
- covers unvenness caused by pores and fine lines for a smooth and radiant skin texture.
- contain natural minerals from jeju and natural originated mint to control the oil-moisture balance of skin for healtier skin
- the natural shade appears natural on any skin.
Direction :
- In the last stage of your daily make-up routine, use powder puff to gently apply onto entire face or sebum concentrated areas.

Picture Cr. 0.8L Indonesia

*Traslatation
Innisfree No-Sebum Blur Pact, 
With jeju natural mineral and natural originated mint.

Compact powder yang menciptakan tekstur wajah yang halus dan bersinar dengan pengontrol sebum dan menyamarkan pori pori.
- menutupi kekurangan pada wajah yang disebabkan oleh pori-pori dan garis halus menjadi lebih halus dan bercahaya.
- mengandung mineral alami dari jeju, dan mint alami untuk mengendalikan keseimbangan antara minyak dan kelembapan kulit, untuk kulit yang lebih sehat.
- memberikan warna alami pada semua jenis kulit.
Cara Penggunaan :
- Pada tahap terakhir dari make up rutin-mu, gunakan spon bedak dan aplikasikan merata dengan lembut ke seluruh area wajah atau pada area pusat yang mengandung banyak sebum.

Picture Cr. 0.8L Indonesia

Compact powder ini sangat cocok untuk tipe wajah oily/berminyak karena sifatnya yang menyerap dan mengendalikan minyak. Shade/warna nya tidak terlalu putih ataupun tidak terlalu kuning, pas ditengah-tengah. Setelah diaplikasikan hasilnya menjadi agak lumayan mate, putihnya engga kuning/putih banget, bener-bener natural. Tapi compact powder ini light coverage, jadi misalnya kalian nyari yang bisa nutupin "banget" bekas jerawat/kerutan sebaiknya sebelum memakai compact powder ini gunain bb cream/alas bedak dahulu.

Setelah digunakan kurang lebih 4 jam (wajahku lumayan oily) shade nya masih lumayan bagus, tapi noda noda bekas jerawat mulai kelihatan. Perlu di'ingat compact powder ini engga waterproof jadi misal kamu berkeringat banget/kena air, compact powder ini akan luntur, meskipun begitu masih meninggalkan sedikit bekas bedak dimuka. Saran untuk membersihkan muka setelah menggunakan compact powder ini adalah menggunakan cuci muka/memakai cleanser. Kalau dari aku pribadi tidak terlalu cocok dengan sabun cuci muka, jadi aku hanya menggunakan cleanser saja sampai bersih.

Jadi segini dulu reviewku tentang inisfree no-sebum blur pack. Buat yang ingin beli atau lagi memilih product kosmetik korea semoga reviewku ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat. Terimakasih ^^


Referensi Toko :
- Store online : shopee.co.id/pasarkorea
- Store offline : JL Gondang Timur II No.26 Kelurahan Bulusan Kecamatan Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah 50277
- Price          :  Rp 135.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar