Sabtu, 22 April 2017

Review Nature Republik Soothing & Moisture ALOE VERA 92% Sooting Gel

Kali ini aku bakal ngereview tentang Nature Republik Soothing & Moisture ALOE VERA 92% Sooting Gel.. Pasti banyak yang udah tau produk buatan korea satu ini, gel seribu satu manfaat kalo kata beauty blogger diluar sana. Tapi memang sih gel ini punya manfaat yang buanyaaak banget. Dari mulai untuk wajah, untuk badan, dan juga untuk rambut.


Teksturnya berbentuk gel, kalau dipake rasanya adem, terus juga seger baunya. Pertama kali aku nyoba, aku memakainya untuk muka. Saat itu aku sedang bepergian ke luar kota, dan lupa bawa sincare. Alhasil beli skincare baru, dan waktu itu engga sengaja nemu produk ini di salah satu outlet di Solo Square, keinget review review para beauty blogger banyak banget yang ngreomendasiin gel ini, alhasil beli lah karena penasaran. 

Langsung malemnya aku coba pakai, first impresion langsung kesengsem, enak banget dipakai di muka, adeeeem, bikin kulit lembab, dan baunya juga segeeeeer. Keesokan paginya waktu aku bangun mukaku yang semalem berasa merah dan kusam paginya langsung kerasa fresh, kenyal, lembab, dan kulit terasa lebih rilex.

Selain untuk muka, aku juga nyobain produk ini untuk badan, kompres kantung mata dan rambut. Untuk badan aku menggunaannya untuk lotion dan untukk rambut aku gunakan produk ini sebagai masker sebelum keramas. Rasnya adem, lembab, bikin kulit terasa halus, tapi agak lama terserapnya.

Untuk yang lagi nyari skincare yang bisa digunain in all over your body, ini bisa kamu cobain. Recomended bangeeet. Semoga review ku kali ini bisa jadi referensi dan bermanfaat, Terimakasiih sudah membaca  ^^




Referensi Toko :
- Store offline : Pop Korean Solo ( Mall Solo Square Lantai 1, samping mom milk)
- Store online : https://www.instagram.com/popkoreans_solo/
- Price : Rp 115.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar